Hadiri Sekolah Mengemudi Dan Pelajari Hal-Hal Penting

By | December 3, 2020

Bagi kebanyakan dari kita, menginjak usia enam belas tahun adalah salah satu hari ulang tahun terbaik yang dapat dipikirkan seorang anak. Di Amerika Serikat, kebanyakan orang, setidaknya di sistem sekolah umum, memiliki kesempatan untuk menghadiri beberapa jenis sekolah mengemudi saat mereka berusia 16 tahun. Ini adalah usia di mana mereka dapat menjadi pengemudi berlisensi dan terdaftar di negara bagian mereka. Meskipun tidak setiap kabupaten dan negara bagian memiliki cara yang sama untuk menerbitkan jenis pendidikan dan lisensi ini, semua menghasilkan hal yang sama: kemampuan mengemudi secara legal.

Sekolah mengemudi adalah bagian yang sangat penting untuk dapat keluar di jalan dengan cara yang aman. Tanpa semacam sistem sekolah mengemudi standar, akan sangat sulit bagi orang untuk mempelajari apa yang mereka butuhkan agar dapat mengemudi di jalan yang sama. Aturan harus diajarkan, dan banyak informasi harus dibagikan, seperti arti dari berbagai rambu, garis, batasan, dan hal-hal lain yang berkontribusi pada regulasi jalan.

Sekolah mengemudi mencakup sejumlah hal yang berbeda, dimulai dengan pendidikan di ruang kelas. Di sinilah siswa akan mempelajari aturan dasar jalan, dan menemukan beberapa hal yang hendaknya mereka hindari, situasi apa yang harus dihindari, dan bagaimana bertindak dalam keadaan yang mungkin muncul, seperti ditepi, dilibatkan dalam kecelakaan, atau harus mengemudi dalam kondisi cuaca yang berbeda.

Kursus Mengemudi Pekanbaru -Selain pendidikan ruang kelas ini, siswa juga perlu banyak latihan di jalan sendiri. Tidak ada yang bisa mengharapkan siswa untuk melakukannya dengan baik pada kali pertama mereka, dan karenanya harus mengemudi di bawah pengawasan orang dewasa yang memenuhi syarat dan berlisensi. Biasanya, siswa akan mulai di bagian kota yang tidak terlalu padat lalu lintas dan pejalan kaki. Saat keterampilan dasar diperoleh, area lain dapat dieksplorasi, termasuk pembelajaran keterampilan seperti parkir paralel, mengemudi melalui ngarai, atau berurusan dengan pengemudi lain yang mungkin tampaknya telah melupakan semua yang mereka pelajari di sekolah mengemudi.

Bagi orang-orang yang menepi, biasanya karena larangan ngebut atau pelanggaran ringan lainnya, akan diarahkan oleh petugas polisi untuk meninjau kembali hal-hal yang mereka pelajari di masa pendidikan mengemudi mereka. Kadang-kadang, orang bahkan akan dirujuk ke jenis lain dari sekolah mengemudi, seperti “mengemudi defensif”. Dalam pengaturan pendidikan ini, siswa akan diingatkan tentang peraturan dan regulasi yang tampaknya telah diabaikan, dan biasanya juga akan mempelajari keterampilan lain yang akan membantu mereka mengemudi lebih baik di masa depan.

Pengemudi lain, seperti operator truk besar, juga akan menjalani pendidikan khusus untuk bisa mendapatkan sertifikasi yang diperlukan untuk mengemudikan truk di perusahaan tertentu. Para pengemudi ini harus sangat berhati-hati saat mengemudi, karena mengemudi lebih merupakan mata pencaharian daripada kemewahan.

Ingat semua hal yang Anda pelajari di sekolah mengemudi, dan terapkan setiap kali Anda masuk ke mobil. Ini adalah cara terbaik untuk menghindari ditilang, serta potensi kecelakaan yang mungkin terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *